TUHAN, BERI AKU PENGGANTI SECEPATNYA

Tuhan, siapakah aku sebenarnya?
Apa maksudnya dengan semua ini?


Terus terang, pagi ini aku benar-benar bingung, sedih, dan merasa tidak berdaya. Kenapa aku menangis setelah melihat kenyataan di depanku?
Kenapa kau buat aku rapuh kembali?

Tuhan, atas nama perasaan seperti ini, aku mohon sangat-sangat-sangat kepada-Mu, hapuskanlah rasa cinta dariku pada si dia, Jika karenanya selalu membuatku sendu, Hapuskan saja, ya Allah! Dan, berikan aku pengganti secepatya, lebih cepat dari apa yang aku duga dan dia duga, Ya, Allah, yang Maha Pengasih lagi Maha Penyang. jauhkanlah hidupku dari dirinya, aku tak ingin bertemu dia ya Allah.

Lalu kepadamu lagi, ya Allah, berikan aku rezeki-Mu yang melimpah ruah itu, berikan secepatnya dengan tampa di duga.

Ya, Allah, yang Maha Adil, Beri aku kekuatan-Mu dalam menghadapi semua yang menimpaku.beri aku cahaya ilmu yang benderang. Kesehatan selalu, baik jiwa maupun raga. Ya, Allah, jadikan aku orang-orang yang percaya pada kebesaran-Mu. Ya, Allah, hilangkan dendam yang bersipat tidak baik kepada setiap orang dan gantilah dengan rasa kaih sayang kepada mereka. Ya,Allah, ampunillah dosa-dosaku, Amin, ya Allah, Ya Rabbal'Alamin.

0 komentar: